Monday, November 9, 2015

Romance Anime

Rekomendasi Anime Romance Comedy
Seperti yang pernah saya beritahu bahwa admin sendiri merupakan penggemar anime atau biasa yang sering disebut OTAKU oleh sebagian orang maka saya akan merekomendasikan beberapa anime bergenre romance comedy


Clannad -クラナド-


Anime ini mempunyai dua season, di season yang pertama anime ini lebih mengarah pada comedy romance. Sedangkan di season ke dua anime ini lebih mengarah pada genre slice of life dan romance. Kedua season ini terhubung satu sama lain jika tidak menonton yang season 1 maka anda tidak akan mengerti season ke 2.
          Anime ini mengisahkan seorang anak SMA berandalan yang bernama Okazaki Tomoya yang oasa suatu hari bertemu dengan seorang gadis bernama Furukawa Nagisa dan sejak saat itu kisah mereka berdua dimulai.
Untuk lebih jelasnya kalian dapat mengunjungi Anime List



Angel Beast!


          Anime bergenre lengkap Romance, Action, Comedy, Drama, Supernatural ini memiliki kualitas yang bagus. Dan setelah di perhatikan banyak yang menganjurkan dua anime di atas sebagai anime terbaik.
          Anime Angel Beats memiliki alur cerita yang sangat unik, yaitu tentang siswa bernama Yuzuru Otonashi yang tiba-tiba terbangun di dunia lain. Saat terbangun yang pertama kali dia lihat adalah seorang siswi yang menodongkan senapan ke siswi lain yang sedang berjalan. Siswi ini bernama Yuripe dan yang sedang di incar lewat senapan adalah Tachibana Kanade.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Anime List



Ishuukan Friends


Anime Ishuukan Friends ini merupakan anime dengan romance yang sangat kuat, tapi entah kenapa anime ini tidak terlalu populer, padahal anime ini tidak kalah dengan dua anime di atas. Cerita di anime ini juga terkesan rumit, karena menyangkut tentang orang ketiga dan juga tentang trauma, dan trauma inilah yang membuat anime ini sangat mengharukan.


           Shigatsu wa kimi no uso


Anime ini adalah salah satu anime yang tayang pada akhir 2014 dan awal 2015 yang lalu, meskipun baru, anime ini memiliki peringkat yang lumayan bagus di chart Myanimelist. OST anime ini juga menjadikan anime ini menjadi anime romance yang keren.

Seperti judul dari artikel ini, Shigatsu wa Kimi no Uso merupakan salah satu anime terbaik yang bergenre romance.

Anime ini memiliki genre lengkap yaitu, music, romance, school, drama, shounen dan yang membuat anime ini unik adalah penekanan di dua genre utama yaitu romance dan music.
Di Myanimelist.net sendiri, Shigatsu wa Kimi no Uso memiliki rating yang bagus yaitu 8,93  dan juga banyak review tentang anime yang positif, anime ini juga termasuk salah satu anime terpopuler yang tayang pada tahun 2014 (dan 2015).


.................................................................................................................................
Mungkin masih banyak anime genre romance yang belum di masukkan. Jika kalian juga mempunyai anime bergenre romance yang akan di rekomendasikan silahkan comment saja dengan senang hati saya akan menambahkannya maaf jika belum lengkap.
 


No comments:

Post a Comment